Senin, 03 Januari 2022

Mengapa Aqiqah Islami

http://aqiqahislami.blogspot.com
Jangan salah memilih jasa penyedia aqiqah, hanya demi mengejar keuntungan semata dan membesarkan usahanya tetapi menipu para konsumen nya, bagaimana mereka melakukan kecurangan aqiqah tersebut ? jelas hal seperti ini sangat merugikan bagi anda yang masih belum mengetahui sepenuhnya, aqiqah anda tidak akan sesuai syariah agama islam. Kami jelaskan berdasarkan percobaan kami memesan ke beberapa penyedia aqiqah :
 
  1. Mereka membeli daging di pasar, ini bukan syariah karena kambing aqiqah seharusnya utuh 1 ekor kambing yang disembelih bukan membeli di pasar, bagaimana dengan do'a nya jika daging tersebut di beli ? atau jika mereka menyembelih kambing itupun kambing yang masih kecil atau anakan kambing yang belum cukup umur. Wajar saja harga murah

  2. Harga tidak sesuai dengan iklan mereka atau spanduk mereka yang di tempel atau disebar disana - sini. Adakalanya mereka menawarkan harga di bawah harga standar kambing ( dibawah 1 juta ) tetapi setelah menghubungi ke penyedia jasa aqiqahnya mereka menyebutkan bahwa kambing tersebut tidak ada / selalu bilang habis, kemudian kita di alihkan ke harga kambing yang lebih mahal.

  3. Tidak memberikan kambing sesuai pesanan pembeli, ini salah satu kecurangan mereka juga yaitu tidak transparan dengan jenis kambing dan ukuran nya. Untuk menghindari nya konsumen dapat meminta dokumentasi

  4. Tidak menyebutkan harga kambing belum termasuk ongkos masak, tujuan ini untuk menarik para konsumen menghubungi mereka. Setelah di hubungi dijelaskan bahwa harga belum termasuk ongkos masak.

  5. Mencampur masakan dengan pesanan orang lain, ini sangat merugikan karena beda pesanan tentu beda ukuran kambing dan jenisnya. Setelah matang mereka membaginya sesuai porsi pesanan masing-masing, bagaimana jika yang pesan dengan kambing mahal? tentu merugikan sekali.
Hati - hati dalam memesan jasa penyedia aqiqah, jangan tergiur dengan harga murah.
Mengapa Aqiqah Islami ? Karena kami siap membantu aqiqah yang syariah menuju ke-Berkahan-Nya. Aamiin...




2 komentar:

wawan setiawan mengatakan...

Salam kenal dari aqiqah.cahkediri.com - Aqiqah terbaik di Kediri, Ngajuk, Blitar dan Tulungagung

semoga sukses usaha aqiqah kita. Amin

waggzackery mengatakan...

Slot machines for sale -JtmHub
Slot machines for sale -JtmHub.com. We are proud to announce 안성 출장샵 the complete listing 서산 출장마사지 of our current 전라남도 출장마사지 auctions. You can 인천광역 출장마사지 make a bid for 용인 출장샵 our slot machines here.

Posting Komentar

Copyright © 2014 Jasa Aqiqah Bersyariah Jakarta. All Rights Reserved. Template by zaafenis. Powered by Blogger.